Create a Joomla website with Joomla Templates. These Joomla Themes are reviewed and tested for optimal performance. High Quality, Premium Joomla Templates for Your Site

ADA DBD di FKIK UIN Jakarta?

Press Release PBAK FKIK Tahun 2017
September 2, 2017
Informasi tentang Gugus Jaminan Mutu Fakultas
September 27, 2017

ADA DBD di FKIK UIN Jakarta?

FKIK Online. Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyelenggarakan kegiatan ADA DBD (Ayo Datang Ada Diskusi Bareng Dekanat) di Auditorium FKIK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jumat (15/9/17). Narasumber pada acara ini Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Dr. Arif Sumantri, SKM., M.Kes., Wakil Dekan Administrasi Umum Yardi, Ph.D., Apt., Drs. Rasi’in, MA selaku Kepala Bagian Tata Usaha, Amin Jauhari, S.Ag., MA selaku Kasubag Umum dan Drs. Gazali selaku Kasubag Akademik FKIK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan acara di moderator oleh Jamaludin, S.Kp.,M.Kep dosen Program Studi Ilmu Keperawatan.

Acara ADA DBD ini menjadi sarana diskusi mahasiswa untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan fasilitas dan layanan administrasi yang disediakan FKIK kepada mahasiswa. Dengan diskusi ini semoga ada perbaikan terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh Dekanat kepada pengguna (mahasiswa). Sebelum diadakan diskusi ini tim panitia telah menyebarkan kuesioner kepada 340 mahasiswa di FKIK dengan maksud mendapatkan gambaran umum tentang fasilitas dan layanan administrasi.

Dekan dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud rasa cinta dan memiliki gedung FKIK, sekaligus menjadi feedback antara pengguna (mahasiswa) dan Dekanat terkait dengan capaian kualiatas layanan dan fasilitas yang ada.  

“Saya menyambut senang dengan suasana kebersamaan seperti ini. Insyaallah dengan masukan dari mahasiswa seperti ini kita akan terus terdorong untuk meningkatkan kualitas fasilitas dan layanan di FKIK tercinta ini” katanya.

Dekan juga menyampaikan permohonan maaf atas kurang maksimalnya layanan dan fasilitas yang dengan begitu kami akan terus melakukan upaya perbaikan sekaligus kami meminta kepada mahasiswa agar bersama-sama menjaga fasilitas yang ada .

“Jika memang ada mahasiswa yang mempunyai keluhan tentang layanan dan fasilitas agar segera di laporkan agar kami bisa memantau  dan segera ditindaklanjuti, dan perlu diketahui juga bahwa merawat fasilitas kampus adalah kewajiban kita juga sebagai civitas akademika” ujarnya.

Diskusi diakhiri dengan pembahasan KTR (Kawasan Tanpa Rokok). Hal itu menjadi masukan yang baik oleh mahasiswa kepada pimpinan, dan di forum tersebut masing-masing pimpinan memberikan tanggapan positif terkait usulan KTR tersebut.

Meski begitu, Dekan memberi masukan agar memberi ruang tersendiri bagi perokok sebagai tahap awal dari pemberlakuan KTR. Sebagai langkah awal kita akan memasang spanduk bertuliskan “Kawasan Bebas Asap Rokok” sebagai sosialisasi awal kepada warga kampus dalam waktu 3 hari setelah acara ADA DBD berlangsung. Dea/MD

Comments are closed.